Sigma-ID Blog

Just Another Qbha's Blog

PEMILMA, Memilih atau Sekedar Mencoblos!

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Dan Selamat Siang...

Hari ini adalah jadwal pemilihan Ketua HMJ dan BEM Fakultas di kampusku, khususnya di Fakultas dan Jurusan saya bernaung...
Beberapa hari ke belakang, kandidat kandidat dan tim suksesnya sibuk menyebarkan selebaran atau sekedar kartu untuk mengenalkan minimal nama dan no. Urut calon yang bersangkutan. Banyak yang nawarin ke saya, pilih ini yah, pilih itu yah. Ah, semuanya sama saja menurut saya. Akrabnya pas ada maunya, setidaknya mungkin itu yang terpikir oleh orang orang yang tidak gaul seperti saya...

Ada sih beberapa yang memang saya kenal, tapi gaungnya di jurusan atau Fakultas yaa mana saya tau. Memang salah saya juga sih karena cenderung apatis terhadap perkembangan di Jurusan dan Fakultas.
Yang jadi sorotan di sini adalah bagaimana cara tim sukses menggaet suara, bagaimana tidak, suara atau pilihan kita kan harusnya dari hati. Jadi tidak perlu ditegaskan ke orang orang dengan mengatakan "Pilih no mor sekian yah!"

Apadeh, yang jelas Pemilma kali ini, saya putuskan golput aja.
Gak ada yang untung gak ada yang rugi...
Mudah-mudahan yang terpilih bisa membawa Jurusan dan Fakultas menjadi Jurusan dan Fakultas yang bisa dibanggakan oleh kampus.
Oke sekian dulu posting kali ini...

Selamat Siang.
Wassalam....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul PEMILMA, Memilih atau Sekedar Mencoblos!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sigmaid.blogspot.com/2013/01/pemilma-memilih-atau-sekedar-mencoblos.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 02 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "PEMILMA, Memilih atau Sekedar Mencoblos!"

Posting Komentar

Baca yang Ini Juga Yah!