Sigma-ID Blog

Just Another Qbha's Blog

Malam Transisi Tahun 2012-2013


Sebelumnya kenalkan saya Qbha Akbar Basrah, biasa dipanggil Qbha. Sebenarnya udah lama mengenal dunia blog, tapi seringnya vakum mulu, jadi belum sempat terkenal, eh udah hilang duluan dari peredaran.

Mengawali blog baru ini yang kebetulan bertepatan malam tahun baru, Qbha mau cerita sedikit tentang kegiatannya Qbha di malam tahun baru ini. Sebenarnya gak terlalu spesial sih, karena ini juga acaranya dadakan. Sebenarnya udah direncanain dari lama sih, tapi belum keburu mateng udah diangkat duluan, jadinya gini deh... Yang awalnya direncanain di sana (rumahnya Febry), jadinya pindah lokasi ke Poter (Pondok Terong), kerajaan tempat hidupnya penulis dan 3 rekan lainnya (Agus, Anhar dan Wajidhy).
Akhirnya jadilah acara bakar rumah ayam yang juga tidak terlepas dari aksi gokil mereka-mereka....
Dan akhirnya di istana yang sederhana ini berkumpullah beberapa kepala, ada saya sendiri Qbha, Agus, Anhar, Wajidhy, Anggy, Fatmha, Febry, Devy, Hamka, dan Ary. Sayangnya tahun baru kali ini berlalu tanpa punggawanya TST, Fhya dan Fery.
Oke sekian dulu report dari acara tahun barunya TST, see you bye bye and Happy New Year 2013....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Diary dengan judul Malam Transisi Tahun 2012-2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sigmaid.blogspot.com/2012/12/malam-transisi-tahun-2012-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 01 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Malam Transisi Tahun 2012-2013"

Posting Komentar

Baca yang Ini Juga Yah!